Antisipasi Varian Omicron, Personil Polres Toba Ikuti Vaksinasi Tahap III Booster Moderna -->

Advertisement

Advertisement

Antisipasi Varian Omicron, Personil Polres Toba Ikuti Vaksinasi Tahap III Booster Moderna

Rabu, 26 Januari 2022


Toba - Untuk percepatan dan penanganan penyebaran virus COVID-19, serta mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron terutama di lingkungan Mako Polres Toba Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Personel Polres Toba, Selasa (25/01-2022) menerima vaksin Tahap III Booster Moderna. 

Waka Polres Toba AKBP JANNER Panjaitan SH MH melalui Kasie Humas Polres mengatakan bahwa Vaksinasi ke III ini dilaksanakan dalam rangka program Pemerintah RI dalam hal percepatan dan penanganan penyebaran Virus COVID-19. Serta untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron terutama di lingkungan Mako Polres Toba yang dipusatkan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba. 

Selanjutnya disampaikan Kasie Humas, Vaksinasi tahap ketiga ini dipantau langsung Waka Polres Toba AKBP JANNER Panjaitan SH MH . 

Tim yang melakukan vaksinasi adalah tim vaksinator Polres Toba didampingi oleh dokter Polres Jimmy Hasibuan. 

Vaksinasi dilaksanakan untuk Personil Polres Toba baik Anggota Polri, ASN Polri dan keluarga besar Polres Toba.

Sebelum dilakukan vaksinasi, Tim Vaksinator dan Medis juga dokter menjelaskan beberapa efek samping, Takaran dosis dan kegiatan yang dilakukan usai divaksin Booster Moderna. 

Kemudian dijelaskan Kasubbag Humas Polres Toba, setiap penyuntikan Vaksin Booster moderna masing masing personil polres Toba diberikan vitamin dan obat paracetamol untuk antisipasi meriang atau pun demam. (Johanes)