Terkait Penangkapan Dirinya, Pdp Benyamin Sitepu, M.Pd Memberikan Penjelasan -->

Advertisement

Advertisement

Terkait Penangkapan Dirinya, Pdp Benyamin Sitepu, M.Pd Memberikan Penjelasan

Rabu, 02 Juni 2021



MEDAN | Pewartaonline 


Kasus  yang menimpa Pdp.Benyamin Sitepu M.Pd  adalah rekayasa dan konspirasi dari pihak pihak yang tidak senang dengan Kemajuan Yayasan  Pendidikan dimana  memiliki banyak program unggulan untuk kemajuan anak didik yang tidak hanya berkutat pada mengajar di depan kelas saja.


Demikian hal ini disampaikan Pdp.Benyamin Sitepu, M.Pd melaui Gembala Sidang GBI Namoriam Pancur Batu kepada wartawan di Medan, Selasa (01/06).


Disebutkan, kasus yang dialami Pdp.Benyamin Sitepu, M.Pd sebenarnya adalah upaya pemerasan  akan tetapi karena Pdp Benyamin Sitepu  menolak permintaan pemeras maka mereka melaporkan kasus ini ke Polda Sumut. 


" Upaya pemberitaan yang berimbang melalui pemberitaan media cetak dan online, sedikit banyak dapat mempengaruhi pihak penyidik dalam bersikap netral dalam menangani perkara," sebut Pdt.Benyamin Sitepu melalui Gembala Sidang GBI Namoriam Pancur Batu.


Ditambahkan, salah satu dari pihak yang berupaya melakukan pemerasan saat ini ketakutan jika kasus ini terungkap fakta sebenarnya.


" Karena mereka telah menyebarkan fitnah lainnya dengan mengatakan Pdp Benyamin Sitepu telah dikeluarkan dari tahanan, walaupun itu adalah merupakan hak dari Benyamin Sitepu sebagai tersangka,' paparnya seraya menambahkan pihaknya akan buktikan bahwa Benyamin Sitepu telah dizalimi.


" Dan mereka akan membayar kezaliman mereka dengan harga yang setimpal," pungkasnya. (APC)