Polsek Medan Baru Berikan Hadiah Lucky Draw Untuk Anak Yatim -->

Advertisement

Advertisement

Polsek Medan Baru Berikan Hadiah Lucky Draw Untuk Anak Yatim

Sabtu, 01 Mei 2021

 

MEDAN | HMR 

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar Jumat Barokah sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim, yang dilaksanakan di Mushola Polsek Medan Baru, Jumat (30/04/2021)


Kegiatan Jumat Barokah sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim dari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan.Medan Polonia ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong serta dihadiri Ustad Edi Purnomo Spd.


Dalam sambutannya, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak – anak dari anak yatim piatu.


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan kita semua semakin baik lagi dan semakin solid untuk terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif serta dijauhkan dari marah bahaya,”ujar Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.


Sebelum menunggu beduk buka puasa, ceramah agama diisi oleh 

Ustad Edi Purnomo Spd dengan menyampaikan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan.


“Apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini, berbagi kepada sesama terutama kepada anak – anak yatim piatu,”tutur Ustad Edi Purnomo.


Usai berbuka puasa bersama yang telah disiapkan, personel Polsek Medan Baru dan anak – anak yatim piatu melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Mushola Polsek Medan Baru yang diimani oleh Ustad Edi Purnomo.


Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah lucky draw kepada anak yatim bagi yang bisa menjawab pertanyaan.


Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian tali asih dari Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH kepada anak yatim dari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan.Medan Polonia.


(Dara)