Personel Gabungan Gelar KRYD dan Bagikan Masker di Pasar Meranti dan Landak -->

Advertisement

Advertisement

Personel Gabungan Gelar KRYD dan Bagikan Masker di Pasar Meranti dan Landak

Minggu, 23 Mei 2021

MEDAN | Pewartaonline 

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, personel Pos Pengaman (Pospam) V Carrefour yang melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu 23 Mei 2021).


Pada operasi KRYD yang dipimpin Ka Pospam V Carrefour kanit Lantas Iptu R.H Situmorang personel gabungan yang terdiri dari personel Brimobda Sumut, personel TNI dari Babinsa, personel Polsek Medan Baru dari Bhabinkamtibmas, personel Sat Sabhara Polrestabes Medan, Satpol PP, Dishub, serta petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)  mendatangi Pasar Meranti Jalan Meranti dan Pasar Landak di Jalan M.Idris.


Pada kegiatan ini kita lakukan guna

memberikan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan menghimbau terkait keamanan guna mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas seperti terjadinya tindak kejahatan 3C kata Iptu R.H Situmorang.


Ditengah tengah kegiatan tersebut juga Ka Pospam V Carrefour mengatakan petugas membagikan masker gratis kepada sejumlah masyarakat baik untuk para pedagang maupun pengunjung di Pasar Meranti dan Pasar Landak.


Dan sambil membagikan masker gratis, petugas memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker apabila keluar dari rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak ataupun tidak membuat kerumunan untuk mencegah peredaran virus Covid-19,"sebutnya.


Dengan dilakukannya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat memutus mata rantai peredaran virus Covid-19.


Selama berlangsungnya kegiatan KRYD ini berjalan dengan lancar dan kegiatan akan terus kita lakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan memutus mata rantai peredaran virus Covid-19 pungkasnya. (Dara)