Kapolsek Medan Area Melaksanakan Kegiatan Kampung Tangguh Dan Memberikan Bantuan Tali Asih Buat Warga Komplek Dan Santri Tahfiz Qur'an. -->

Advertisement

Advertisement

Kapolsek Medan Area Melaksanakan Kegiatan Kampung Tangguh Dan Memberikan Bantuan Tali Asih Buat Warga Komplek Dan Santri Tahfiz Qur'an.

Jumat, 26 Februari 2021


PEWARTAONLINE.COM,MEDAN-Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH MH Didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, Beserta jajarannya untuk melaksanakan Kegiatan “Kampung Tangguh” Di Komplek Perumahan Menteng Indah. 

“Kapolsek Medan Area beserta PJU polsek medan area melakukan sholat jum'at berjama'ah bersama warga komplek yang tinggal di Perumahan Menteng Indah. Medan, Jum'at (26/02/2021).

“Setelah selesai melaksanakan sholat jum'at berjama'ah, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH beserta PJU langsung disambut dengan baik oleh bapak Asfan Nainggolan yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Kemudian Kapolsek dan Beserta Jajarannya langsung menuju kemeja hidangan untuk menyantap masakan yang sudah dihidangkan oleh para warga komplek untuk makan siang bersama dan juga kepada para tokoh-tokoh masyarakat, dan juga bersama Santri Tahfidz Qur'an.

“Setelah selesai makan siang bersama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah Bapak Asfan Nainggolan juga memberikan apresiasi nya kepada Bapak Kapolrestabes Medan, Dan Juga Kepada Bapak Kapolsek Medan Area beserta jajaran yang sudah memberikan amanah nya sebagai Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.

“Kapolsek Medan Area,  Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH kemudian memberikan bantuan Tali asih nya kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan  kepada para Tahfiz Qur'an.” ujar Kapolsek Medan area.”

“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH mengatakan, Semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du'afa. Ujar Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH.(Rel/Johanes)