Pimpin Sertijab 11 Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolda Sumut : Berikan Tinta Emas Terbaikmu Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat -->

Advertisement

Advertisement

Pimpin Sertijab 11 Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolda Sumut : Berikan Tinta Emas Terbaikmu Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 04 Januari 2021


pewarta online.com
 | MEDAN- Kapolda Sumut pimpin upacara serah terima jabatan PJU Polda Sumut dan Para Kapolres di jajaran Polda Sumut. Senin (04/1/21) pukul 08. 40 WIB bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. 


Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan Para Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Sumut. 

Adapun beberapa pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sumut yang melaksnakan serah terima jabatan yaitu Dansat Brimob Polda Sumut, Dirreskrimsus Polda Sumut, Karo Rena Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut, Dir Polairud Polda Sumut, Dir Lantas Polda Sumut, Dirreskrimum Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kabid Labfor Polda Sumut, Kapolres Tapanuli Utara, Kapolres Samosir dan Kapolres Tebing Tinggi.

Kegiatan di tandai dengan membaca surat keputusan Kapolri kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan skep dan di lanjutkan dengan pengambilan sumpah kepada para PJU dan Kapolres jajaran Polda Sumut yg mutasi. 
Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengawali dengan ucapan syukur karena di tahun baru 2021 ini masih bisa melewati masa sulit di tahun 2020 karena covid -19.  Kapolda Sumut juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh fungsi tekhnis kepolisian dalam membantu melaksanakan tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Sumut. “ apa yg sudah kita alami di tahun 2020 semoga bisa menjadi refleksi kita agar lebih baik lagi di tahun 2021 ini” ucap Kapolda Sumut. 

Irjen Martuani juga menyampaikan rasa bangga karena ada 6 pejabat utama Polda Sumut yg lulus di  sesko TNI, lemhanas dan Sespimti Polri. “ ini sebagai bukti bahwa Polda Sumut tidak dapat di sepelekan dan merupakan kebangga Polri khususnya keluarga besar Polda Sumut atas kelulusan rekan - rekan“ ucap Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut menyampaikan Hari ini kita melepas 11 pejabat utama Polda Sumut “ saya sangat sedih namun juga bangga” jelas Kapolda Sumut. (Andre)