Tanpa Pandang Suku dan Agama, Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Berikan Paket Natal Bagi Umat Nasrani -->

Advertisement

Advertisement

Tanpa Pandang Suku dan Agama, Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Berikan Paket Natal Bagi Umat Nasrani

Sabtu, 26 Desember 2020


pewarta online.com
 | BELAWAN- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan dibawah pimpinan Jaya Saputra disapa akrab Bung Jaya terus berbuat dan berbagi kebahagian bagi masyarakat.

Kali ini, Bung Jaya didampingi Ketua OKK Ammally dan Sekretaris Ichsan Nasution dan  pengurus PAC Partai Gerindra Medan Belawan, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan berupa paket natal buat masyarakat Kel. Sicanang yang beragama Nasrani.

Kegiatan bakti sosial tersebut diadakan di Lantai I Gedung Kantor PAC Gerindra, Kec Medan Belawan Jalan Tambak Link. 15, Kel. Belawan Sicanang, Kec Medan Belawan, Jumat (25/12/2020).

Bung Jaya Saputra melalui Ketua OKK Ammally kepada wartawan mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diadakan tersebut dimulai dari Kamis malam hingga Jumat (25/12/2020).

Tim PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan membagikan paket sebanyak 300 lebih bingkisan dan minuman kepada Kaum Dhuafa dan Janda tua Khusus Non Muslim yang ada di Kelurahan Belawan Sicanang  Kecamatan Medan Belawan.

"Hal ini dilakukan sebagia wujud rasa kepedulian dan toleransi yang tinggi dari Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra, kepada saudara kita yang Non Muslim sekaligus berbagi kebahagiaan di Hari Natal dan Tahun Baru ini,"ujar Ammally.

Senyuman kebahagiaan dan ungkapan rasa terima kasih serta Doa buat Bung Jaya yang diucapkan oleh mereka semoga menjadi perekat persatuan dan kebersamaan didalam masyarakat.

"Semoga apa yang kita berikan hari ini, bisa bermanfaat dan sedikit memberikan kebahagiaan saudara - saudara kita yang merayakan natal dan tahun baru,"tandasnya. (Noi)