Seorang Wanita di Belawan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Seorang Wanita di Belawan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Senin, 21 Desember 2020


pewarta online.com
 | BELAWAN- Seorang wanita ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa didalam rumah miliknya di jalan Pelabuhan Raya, Depan PT SINAR MAS,  Lingkungan 36, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Senin (21/12/2020) sore.


Korban diketahui bernama Maryana L Tobing (56 tahun) warga Jalan Pelabuhan Raya, Lingkungan 36, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Menurut informasi yang diperoleh pewartaonline.com, saksi atas nama Purnamasa (38 tahun) menerangkan bahwa korban tidak kelihatan hampir dua Minggu.

"Hampir dua Minggu korban tidak kelihatan. Biasanya dia (korban) sering lewat dari depan rumah. Saya curiga, karena di rumah Maryana L Tobing tercium aroma bau busuk. Aku langsung membuka rumahnya (korban) dan melihat korban sudah menjadi mayat. Dengan sigap, saya langsung hubungi kepala lingkungan (Kepling) 36 yaitu pak Mahliansyah bahwa ada mayat perempuan," kata Purnamasa.

"Selama ini, korban sudah sakit sakitan, ia (korban) mengalami sakit gula basah. Atas adanya penemuan mayat tersebut, saya langsung menghubungi Polsek Medan Belawan," ucap Mahliansyah selaku Kepling lingkungan 36.

Kapolsek Medan Belawan Kompol J Naibaho saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, korban bernama Maryana L Tobing. Saat dilakukan evakuasi, diketahui wajah sudah membengkak dan kulit mengelupas serta mengeluarkan bau busuk. Dan.dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi," tandasnya. (Kinoi)