Seorang Pria di Medan Labuhan Tewas Dengan Luka Tusukan, Salah Satu Pelaku Berhasil Diamankan Polisi -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria di Medan Labuhan Tewas Dengan Luka Tusukan, Salah Satu Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Selasa, 29 Desember 2020


pewarta online.com
 | MEDAN LABUHAN- Seorang pria tewas mengenaskan dengan kondisi luka tusukan di bagian tubuhnya.


Peristiwa tersebut membuat sontak sebagian warga sekitar histeris menangis melihat kondisi korban yang sudah tak berdaya (lemas) karena terlalu banyak mengeluarkan darah akibat luka tusukan senjata tajam, Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 05:00 Wib.

Menurut informasi yang didapat, korban diketahui bernama Jhonsian Sianipar (28 tahun) warga Jalan KL Yos Sudarso, kilometer 19,5, lingkungan 24, Kelurahan Pekan Labuhan, kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

"Sebelum meninggal dunia, korban sempat kami bawa kerumah sakit Prima Husada Cipta (PHC) yang terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Ia (korban) sempat memberi tau ciri-ciri maling yang menusuknya," kata Abdul Rahim selaku kepala lingkungan 24 pekan labuhan.

Hal senada juga dikatakan oleh IMR selaku tetangga korban. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar suara teriakan menyebutkan "Maling".

"Saya dengar ada teriakan suara yang menyebutkan "Maling". Saya dan warga sekitar langsung menuju asal teriakan tersebut dan ternyata korban sudah terkapar bersimbah darah," ujarnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi pewartaonline.com via telepon seluler membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, kejadian itu telah menewaskan korban. Diduga pelaku ada dua orang, dengan inisial H ( 45 tahun) dan R (22 tahun). Saat ini terduga pelaku Inisial R sudah kita amankan. Kedua pelaku masih warga pekan labuhan," tandasnya. (Kinoi)