Satuan Lalulintas Polres Belawan Lakukan Kegiatan Operasi Lilin Toba 2020 -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Satuan Lalulintas Polres Belawan Lakukan Kegiatan Operasi Lilin Toba 2020

Kamis, 24 Desember 2020


pewarta online.com
 | BELAWAN- Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan melakukan giat operasi lilin Toba 2020. Pelaksanaan tersebut dilakukan di pos pelayanan Bandar Deli Belawan, Kamis (24/12/2020) siang.


Kegiatan yang dilakukan itu untuk pengecekan Pos Pelayanan serta pembagian Paket Natal dan Tahun Baru. Selain itu, pihaknya juga memberikan alat kesehatan berupa handsanitizer kepada anggota yang melakukan nge-pam di pos pelayanan Bandar Deli Belawan.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom mengatakan. Pihaknya akan terus melakukan himbauan untuk keselamatan dan kesehatan bagi masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Belawan.

"Kita juga menempelkan maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021 dibeberapa titik lokasi," ucap AKP Pittor Gultom.

Kegiatan ini, Sambung Kasat Lantas Polres Belawan, turut meninjau langsung Pos Pelayanan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Waka Polres, Kabag Sumda dan Kasat Lantas.

Dari pantauan awak media, Polres pelabuhan Belawan juga menempelkan maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021. Isi dalam maklumat tersebut, guna untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan untuk mengundang kerumunan orang guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). (Kinoi)