Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah di Belawan, Puluhan Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah di Belawan, Puluhan Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Rabu, 02 Desember 2020


pewarta online.com
| BELAWAN- Kebakaran hebat yang mengakibatkan puluhan rumah ludes terbakar. Api terlihat berkobar (membesar) dengan cepat menyambar bangunan-bangunan yang begitu rapat di jalan Beliton Barat, Lingkungan V, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (02/12/2020).


Menurut informasi yang di dapat. Warga sekitar mengatakan, api diduga berasal dari rumah milik Eva yang terdengar suara dentuman diduga tabung gas meledak.

Saat dikonfirmasi awak media, lurah belawan 2 menjelaskan. Pihaknya tidak tahu apa menjadikan penyebab kebakaran tersebut.

"Kita tidak tahu apa yang menjadi penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut, tetapi kata warga sekitar, api berasal dari rumah yang berada disudut itu," kata Yose Feri selaku lurah Belawan 2.

Dan api dapat dipadamkan, sambung Yose Feri, setelah mobil kebakaran dari pemko Medan, Pelindo 1 dan Lantamal 1 Belawan tiba di lokasi kejadian. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa," tandasnya.

Dalam peristiwa ini, Pihak kepolisian Polsek Belawan terus melakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran tersebut. (Kinoi)