Tim Sepak Bola Binaan Jaya Saputra Raih Juara 2 -->

Advertisement

Advertisement

Tim Sepak Bola Binaan Jaya Saputra Raih Juara 2

Rabu, 18 November 2020


pewartaonline.com
| BELAWAN- Di tengah kesibukan melakukan sosialisasi untuk kemenangan paslon Bobby-Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan melalui tim sepak bolanya YOB (Young Olahraga Belawan), berhasil lolos ke babak final turnamen sepak bola memperebutkan piala Iwan Busana Cup di lapangan Korem Kota Binjai.

Hasil akhir dalam pertandingan final tersebut yang berlangsung, Minggu (15/11/2020) lalu,  tim YOB harus puas dengan merebut juara II setelah dikalahkan tim  Mencirim FC dengan skor akhir 0:1.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan Jaya Saputra yang juga merupakan Manager Tim YOB didampingi Sekjen Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto dan Ketua OKK Ammally, Selasa (17/11/2020) mengatakan, walaupun timnya gagal merebut juara I, namun yang terpenting YOB telah berjuang keras hingga mencapai posisi ke II dan telah berhasil membawa nama Belawan.

“Mudah-mudahan pada turnamen berikutnya kita berhasil memperbaiki posisi kita, sebab yang menjadi kebanggaan kita adalah begitu antusiasnya masyarakat Belawan ikut hadir datang ke Binjai untuk memberi semangat  dan berpartisipasi memberikan dukungan dalam pertandingan tersebut”, ucap Jaya Saputra.

Harapan kita bersama, ucap Jaya lebih lanjut, semoga cabang olah raga lainnya juga bisa bangkit dan berkembang kembali khususnya di Belawan dan semoga pihak-pihak terkait juga dapat dan mau mensuport kegiatan ini untuk kebangkitan olah raga di Belawan,” pungkasnya. (Kinoi)