Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Ditemukan di Aliran Sungai Deli -->

Advertisement

Advertisement

Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Ditemukan di Aliran Sungai Deli

Minggu, 22 November 2020


pewartaonline.com
 | ALOHA- Warga jalan Benteng, Lingkungan 2, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan di hebohkan dengan adanya temuan sesosok mayat seorang pria, Minggu (22/11/2020).


Ditemukannya seorang mayat berjenis kelamin pria tersebut saat warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di atas jembatan Aloha berteriak untuk mengundang perhatian orang lain yang dekat di bibir benteng, agar korban tidak terus menerus ikut arus sungai yang terlihat deras.

Menurut informasi yang didapat dilapangan, mayat tersebut tanpa identitas diri dengan mengenakan baju kaos warna hitam dan celana Lee biru, kulit sudah terkelupas dan wajah sudah membengkak sehingga mengeluarkan aroma busuk.

"Aku pas lewat jembatan Aloha, terlihat macam manusia dengan posisi terlungkup yang hanyut tepatnya di bawah Titi (tersangkut), gak berapa lama terseret arus sungai lagi sampai pohon besar. Mayat tersebut berhenti pas di bantaran sungai Deli," kata seorang pengendara yang mengaku bernama M.Buang.

Kanit Reskrim Polsek Medan labuhan Iptu Andi Rahmadsyah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan dari luar, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, saat di evakuasi, wajah sudah membengkak dan kulit mengelupas serta mengeluarkan bau busuk. Mayat tersebut dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara dengan menggunakan Mobil Ambulance dari Rumah sakit Eshmun untuk dilakukan Autopsi," tandasnya. (Kinoi)