Seorang Pria Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri, Diduga Stres Terlalu Lama Tidak Kerja -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri, Diduga Stres Terlalu Lama Tidak Kerja

Minggu, 29 November 2020


pewarta online.com
 | LABUHAN DELI- Seorang pria meninggal dunia setelah dirinya nekat gantung diri didalam kamar mandi, Minggu (29/11/2020). Kejadian itu membuat warga di jalan Ampera, Gang sawit, Pasar VI tanah garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara sontak terkejut.


Menurut informasi yang dihimpun pewarta online.com, identitas korban diketahui bernama Qodrat (38 tahun) warga jalan Ampera, Gang sawit, Pasar VI tanah garapan, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Ia (korban) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga stres akibat sudah lama tidak dapat pekerjaan.

"Mungkin karena lama sudah tidak bekerja, bisa jadi ia (korban) mengalami stres. Sampai-sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, sudah takdir dan ajalnya," kata Sofyan Tahib (63 tahun) selaku ayah Qodrat sembari menghapus air matanya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi lewat telepon seluler membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, korban tewas akibat gantung diri, kejadian itu diketahui pada pukul 05.00 WIB. Pihak keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan outopsi/visum luar maupun dalam. Dan keluarga korban sudah ikhlas atas kematian anaknya. (Noi)