Seorang Mayat Pria Tanpa Busana di Temukan Tewas Dalam Kamar Mandi -->

Advertisement

Advertisement

Seorang Mayat Pria Tanpa Busana di Temukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Rabu, 11 November 2020


pewartaonline.com | MEDAN- Warga jalan Karya dihebohkan atas temuan mayat seorang pria tanpa busana dalam kamar mandi rumah milik-nya di Komplek Setuju Resident, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Sumatera Utara.

Menurut informasi yang didapat, korban diketahui bernama Muhammad Zulham alias Chandra (35 tahun) sebelum tewas terlihat masuk ke dalam rumah-nya pada Sabtu 07 November 2020.

"Saya melihat korban masuk ke dalam rumah-nya pada Sabtu semalam. Dan aku curiga kok seperti ada aroma menyengat bau busuk dari dalam rumah korban," kata Aguan kepada wartawan.

Lanjut di katakan Aguan, "aku langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian Polsek Medan barat. Kemudian pihak kepolisian yang didampingi kepala lingkungan setempat tiba ke lokasi kejadian perkara dan langsung merusak pintu rumah korban yang pada saat itu masih terkunci," tuturnya.

Kapolsek Medan barat Kompol Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu diketahui pada hari Selasa 10 November 2020. Dimana korban diketahui sudah meninggal dunia di kamar mandi rumah-nya yang berlantai dua. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan. Korban diduga meninggal karena sakit, namun belum diketahui apa penyakit yang dideritanya dana masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit," pungkasnya.

"Saksi sudah kita mintai keterangannya dan kita juga sedang mencari keluarga korban untuk segera membuat laporan resmi ke polisi. Dan di tempat kejadian perkara (TKP) kita menemui obat-obatan," tandas Kapolsek Medan Barat, Rabu (11/11/2020). (Red)