Saat Melakukan Penangkapan Bandar Narkoba, Warga Lempari Petugas Dengan Batu -->

Advertisement

Advertisement

Saat Melakukan Penangkapan Bandar Narkoba, Warga Lempari Petugas Dengan Batu

Kamis, 05 November 2020


pewartaonline.com | PEKANBARU- Sekelompok massa menyerang aparat Polresta Pekanbaru saat melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di kawasan Jalan Pangeran Hidayat, Kamis (5/11/2020) sore. Aksi lempar batu menyasar petugas diduga berasal dari pendukung bandar narkoba yang tak ingin bisnis haram tersebut diusik aparat. 

Operasi penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang didampingi Kasat Narkoba, Kompol Juper Lumbantoruan. Puluhan petugas yang sebagian bersenjata menyatroni kawasan pada bangunan padat penduduk di pusat Kota Pekanbaru tersebut.

Serangan batu bertubi-tubi yang ditujukan kepada petugas tidak menghentikan operasi tersebut. Massa juga mengejar petugas yang terlihat keluar dari pemukiman.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menegaskan, pihaknya telah mengamankan sebanyak 4 tersangka yang diduga merupakan pengedar narkoba. Penangkapan tersebut sebagai rangkaian dari operasi yang dilakukan kepolisian dalam kasus-kasus sebelumnya.

"Para tersangka sudah kita tangkap dan amankan untuk kita proses lebih lanjut," kata Kombes Nandang. (Red)