Dua Unit Rumah Terbakar di Labuhan Deli Diduga Arus Pendek Listrik -->

Advertisement

Advertisement

Dua Unit Rumah Terbakar di Labuhan Deli Diduga Arus Pendek Listrik

Senin, 02 November 2020


pewartaonline.com
 | LABUHAN DELI- Dua unit rumah di jalan Bambu, Pasar IV, Gang Melur, Dusun VII, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara terbakar, Senin (02/11/2020) sore. Kejadian itu membuat sontak warga sekitar histeris menjerit.


Menurut informasi yang diperoleh, Api berasal dari dapur rumah milik Yani (41 tahun) warga jalan Bambu, pasar IV, Gang Melur, Dusun VII, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli yang dihuni oleh anak-nya bernama Febri.

"Api terlihat berawal dari dapur rumah Febri itu, terus ia (Febri) minta tolong, karena kobaran api semakin membesar dan menjalar ke rumah tetangga bernama Khairunisa (34 tahun) yang masih satu lingkungan," kata lisma yang melihat kejadian itu.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, kejadian itu tidak ada korban jiwa, dan tiga unit mobil kebakaran dari pemko medan di turunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Kerugian belum bisa di taksir dan penyebab kejadian itu diduga arus pendek listrik," pungkasnya. (Kinoi)