Olah Raga Dengan Cara Gowes Sepeda, Kapolsek Medan Area: Jika Tubuh Sehat Maka Pelaksanaan Tugas Akan Lebih Baik -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Olah Raga Dengan Cara Gowes Sepeda, Kapolsek Medan Area: Jika Tubuh Sehat Maka Pelaksanaan Tugas Akan Lebih Baik

Minggu, 04 Oktober 2020


PEWARTAONLINE.COM
| MEDAN- Seluruh personil Polsek Medan Area melaksanakan olahraga gowes bersepeda. Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Kompol Faidir  Chaniago SH, MH, Sabtu (03/10/2020) pagi.


Olahraga gowes bersama itu dengan rute mulai dari Mapolsek Medan Area Jalan Semeru ,Jalan Thamrin, Jalan Mandala baypas dan kembali ke Mako Polsek Medan Area.

Orang nomor satu di Polsek Medan area itu mengatakan. "Olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menjaga imunitas guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini," kata Kapolsek.

Di tengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, sambung Kapolsek, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik," ucap Kompol Faidir Chaniago.

Lanjut di katakannya, ia (Kapolsek) mengajak seluruh personil dan masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh, dengan rajin berolahraga serta selalu memakai masker  mencegah penularan Covid-19," imbuhnya.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang didampingi Waka Polsek Iptu Tri Eko Para dan Kanit serta Panit juga para personil. 

Selama di perjalanan, Kapolsek memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Area yang tetap terjaga kondusif. (Hrp)