Korban Penganiayaan Berujung Kematian di Medan Deli Sumatera Utara -->

Advertisement

Advertisement

Korban Penganiayaan Berujung Kematian di Medan Deli Sumatera Utara

Sabtu, 31 Oktober 2020


pewartaonline.com
| MEDAN DELI- Toni Syahrul Damanik (46 tahun) warga jalan Deli Komplek Sat Pol Air, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, meninggal dunia setengah jam setelah di aniaya Zainun dan M Wahyu Hutomo. Mereka terlibat bertengkar di jalan Platina 1, Lingkungan VII, Gang Puskesmas, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (30/10/2020) siang.


Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kejadian tersebut. Korban yang sedang melintas di Jalan Platina 1, Lkingkungan VII, Gang Puskesmas, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, yang pada saat itu bertemu pelaku. Dan pelaku langsung menanyakan alat musik berupa gitar yang telah dipinjam oleh korban sudah empat bulan silam.

Setelah terjadi cekcok mulut, pelaku atas nama Zainun dengan pelaku lainnya menganiaya korban sehingga Toni Syahrul Damanik (korban) tidak sadarkan diri.

Melihat insiden tersebut, Saprita selaku orang tua salah satu pelaku (M Wahyu Hutomo) langsung membawa korban ke dalam rumahnya dan menghubungi Dedi (Abang korban). Hampir setengah jam, korban dikatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Medan labuhan Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

"Benar, kejadian itu mengakibatkan seorang meninggal dunia. Saat ini pelaku atas nama Zainun masih dalam pengejaran pihak kepolisian, sedangkan pelaku atas nama M Wahyu Hutumo sudah kita amankan. Dan korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Autopsi," kata Iptu Andi Rahmadsyah. (Kinoi)