Berbagi Kebahagiaan Sebarkan Keberkahan, PAC Gerindra Belawan Memberikan Bantuan Beras ke AAB -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Berbagi Kebahagiaan Sebarkan Keberkahan, PAC Gerindra Belawan Memberikan Bantuan Beras ke AAB

Minggu, 11 Oktober 2020


pewartaonline.com
| BELAWAN- Dalam rangka menguatkan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby-Aulia, PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan yang dikomandoi Bung Jaya Saputra dan jajarannya membagikan ratusan tenda becak yang berlogo #Partai Gerindra#Kolaborasi Medan Berkah kepada abang-abang becak (AAB) yang parkir maupun yang melintas di kawasan Jalan Medan Belawan.

Selain membagikan tenda becak, Bung Jaya Saputra beserta jajarannya juga membagikan paket Sembako yang memang rutin dilakukan PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan setiap akhir pekan.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan Jaya Saputra didampingi Ketua OKK PAC Ammally, Sekjen PAC Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto beserta seluruh pengurus PAC dan Ranting mengatakan. "Aksi ini sebagai bentuk dukungan sukarela terhadap Paslon nomor urut 2 Bobby-Aulia," ucap Jaya Saputra, Minggu (11/10/2020) siang.

Meski hanya sebatas kegiatan relawan, namun antusias masyarakat terhadap kegiatan seperti ini cukup besar, terutama dari masyarakat kalangan menengah ke bawah. Aksi ini dianggap efektif karena selain bersosialisasi, juga bermanfaat bagi para abang becak.

“Kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat untuk memilih Bobby-Aulia pada Desember mendatang. Pemasangan tenda becak ini mendapat respon yang baik dari abang becak,” kata Jaya Saputra.

Tidak hanya antusias, para pengemudi betor yang dipasangi tenda ikut menyatakan komitmennya mendukung pasangan Bobby-Aulia. Hal ini lantas disambut Relawan Medan Berkah.

“Pembagian tenda becak akan dilakukan bertahap hingga jumlahnya mencapai ribuan tenda. Hingga hari ini sudah hampir tiga ratus tenda dibagi-bagikan,"sebutnya.

Para relawan membagikan tenda kepada setiap pengendera becak bermotor, sekaligus membagikan Paket Sembako kepada ratusan tukang becak yang setiap harinya mengais rezeki di seputaran jalan Belawan.

Ia menambahkan, relawan akan melaksanakan sejumlah sosialisasi hingga masa pilwalkot mendatang.

“Medan Belawan akan menjadi salah satu daerah kemenangan pasangan Bobby-Aulia. Itu tekad para relawan yang sudah jauh-jauh hari menyatakan dukungannya,” katanya.

Sebelum digelarnya pembagian tenda becak dan sembako,PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan melaksanakan Senam Sehat Gerindra yang di bawah Koordinir Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra sebagai Waka PAC dan juga ketua Wanita Bersahaja Medan Belawan di Lapangan PAC Gerindra, Jalan Kelapa, Blok 21,Simpang Empat, Kecamatan Medan Belawan. (Kinoi)