Sat Lantas Polres Belawan Tempelkan Stiker di Truk dan Angkot dengan Tulisan "Ayo Pakai Masker, Bersatu Kita Lawan Covid-19" -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Sat Lantas Polres Belawan Tempelkan Stiker di Truk dan Angkot dengan Tulisan "Ayo Pakai Masker, Bersatu Kita Lawan Covid-19"

Senin, 28 September 2020


pewartaonline.com|BELAWAN- Dalam rangka Operasi yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang di Pimpin oleh Waka Polres Kompol Hermansyah dan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom. Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan cara gabungan bersama tim pencepatan penanganan covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya depan Mapolres.


Kegiatan ini merupakan sikap keseriusan dan kepedulian Polisi Khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang gencar memerangi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Penularan Virus Corona.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah mengatakan. Pihaknya menegaskan kepada masyarakat dan para supir agar memakai masker pada saat melakukan aktifitas di luar Rumah, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas, menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter dan mengurangi kegiatan diluar rumah serta tidak berkerumun.

Kepala satuan lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom juga mengatakan. "Patuhilah protokoler kesehatan dan kebersihan Demi kita semua," ucapnya kasat lantas.

Dari pantauan awak media, personil polres pelabuhan Belawan telah melekatkan stiker di truk dan mobil angkutan kota (angkot) dengan tulisan "Ayo Pakai Masker, Bersatu Kita Lawan Covid-19" agar bisa dibaca oleh masyarakat pengguna jalan. (Kinoi)