Kapolsek Medan Timur Melaksanakan Olahraga Gowes Sepeda Bersama Personil -->

Advertisement

Advertisement

Kapolsek Medan Timur Melaksanakan Olahraga Gowes Sepeda Bersama Personil

Sabtu, 19 September 2020

PEWARTAONLINE.COM | MEDAN- Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin beserta personil melaksanakan olah raga gowes sepeda sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. Gowes tersebut sekaligus membagikan masker kepada warga, Sabtu (19/9/2020) pagi. 

Dalam giat tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, didampingi Kanit Provost Aiptu Indra, Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, bersama para personil. 

Olahraga gowes Sepeda bersama itu rutenya mulai dari Mapolsek Medan Timur tepatnya di Jalan Jawa menuju Jalan Veteran, Jalan Thamrin, Jalan Sei Kera, dan berakhir di SPBU Jalan Cemara.

Selama di perjalanan, Kompol M Arifin memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Timur yang tetap terjaga kondusif.

Tak hanya itu, Kapolsek bersama personil turut membagikan sebanyak 500 masker kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, menuju adaptasi kebiasaan baru mencegah penyebaran Covid-19. 

M.Arifin mengatakan, olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menjaga imunitas guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Di tengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik," ucap Kapolsek Medan timur.

Lanjut di katakannya, ia (Kapolsek) mengajak seluruh personil dan masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh, dengan rajin berolahraga serta selalu memakai masker  mencegah penularan Covid-19," ujarnya.

"Selain berolahraga sepeda, kami terus membagikan masker ke warga. Langkah ini dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. (Hrp)