500 Anak Yatim di Wilayah Hukum Polres Belawan Dapat Santunan dari Kapolres & Kapolsek -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

500 Anak Yatim di Wilayah Hukum Polres Belawan Dapat Santunan dari Kapolres & Kapolsek

Jumat, 18 September 2020

Foto: Kapolres Belawan & Tiga Kapolsek Memberikan Santunan ke Anak Yatim
pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan santuni anak yatim sebanyak 500 orang yang berada di wilayah hukumnya, Jum'at (18/9/2020).

Pemberian tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi yaitu, Mesjid Al Amin Mapolres Pelabuhan Belawan sebanyak 100 (seratus) orang anak Yatim yang langsung memberikan oleh Kapolres. Polsek Hamparan Perak, sebanyak 100 orang anak Yatim yang langsung memberikan kapolsek. Polsek Medan Labuhan sebanyak 200  orang anak Yatim dan Polsek Belawan sebayak 100 orang anak Yatim.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim itu merupakan bentuk Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan Guna mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi covid-19, serta untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dari pantauan awak media, seluruh anak yatim yang mendapatkan santunan dari Kapolres dan kapolsek mengucapkan terimakasih untuk para polisi khususnya di Medan utara, serta mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan murah rezekinya. (Kinoi)