Warga Terkejut Dengan Sosok Mayat Wanita di Dalam Parit -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Warga Terkejut Dengan Sosok Mayat Wanita di Dalam Parit

Minggu, 30 Agustus 2020

pewartaonline.com | MEDAN- Warga dikejutkan dengan adanya penemuan sosok mayat wanita di dalam sebuah parit (drainase), di jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Kalipa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (30/8/2020) pagi.

Penemuan sosok mayat wanita tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak angon lembu. Sesosok mayat memakai legin warna hitam dan memakai baju motif bunga warna merah itu di temukan ada luka gorok di bagian leher korban, diduga pembunuhan.

Atas kejadian itu, warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian Percut Sei Tuan.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menjelaskan. Dari hasil penyelidikan korban diketahui bernama Fitri Yanti (44 tahun).

"Korban diketahui bernama Fitri Yanti seorang janda, warga jalan Bromo, Gang Bahagia No.17, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara yang diduga korban pembunuhan," kata Kapolsek. Untuk saat ini, tim gabungan unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan unit Jatanras Polrestabes Medan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek.

Dari keterangan keluarga korban, ia (Fitri Yanti) sempat menelfon anaknya yang bernama Farhan. Setelah itu pergi untuk menemui temennya dengan mengendari sepeda motor Honda Beat warna putih biru BK 6841 AGB.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu P Rianto saat dikonfirmasi mengatakan. "Korban diduga tewas karena dibunuh, saat ini masih kita selidiki," sebutnya. (Hrp)