Warga di Martubung Unjuk Rasa Soal Kerusakan Jalan -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Warga di Martubung Unjuk Rasa Soal Kerusakan Jalan

Kamis, 27 Agustus 2020

Foto: Ratusan Warga di Martubung Unjuk Rasa
pewartaonline.com | MARTUBUNG- Warga kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan unjuk rasa di depan kantor lurah, aksi tersebut menuntut kepada pihak pemerintahan pusat dan setempat agar segera diperbaiki jalan rusak yang hampir sudah empat tahun, Kamis (27/8/2020).

Masyarakat meminta agar pemerintah juga memperhatikan jalan yang selama ini di lalui truk kontiner dari perusahaan-perusahaan swasta melebihi kapasitas tonasenya mengakibatkan jalan menjadi rusak parah.

"Kami meminta kepada pemerintah untuk tertibkan Depo Truk yang berada di sekitaran jalan pancing I, Kelurahan Besar Martubung ,Kecamatan Medan Labuhan agar tidak beraktifitas lagi di jalan pancing I ini. Dan juga pasang rambu peringatan kelas jalan atau rambu dilarang bagi truk yang melintas di jalan pancing I Martubung," pinta masyarakat yang tergabung di Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat.

Segera dilakukan, sambung salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya, pemasangan portal dan segera lakukan perbaikan jalan," ucapnya.

Sementara, kepala kelurahan besar, Robby mengatakan. Pihaknya sudah mengusulkan apa yang di katakan oleh warga. Dan tahun depan akan di cor beton jalannya. 

Dari pantauan awak media, personil kepolisian dari Polsek Medan labuhan dan polres pelabuhan Belawan terlihat berjaga di areal warga yang berdemo agar situasi aman dan kondusif. (Su)