Melebihi Kapasitas, 8 Tahanan Polsek Medan Area kabur, 3 Berhasil Di Amankan -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Melebihi Kapasitas, 8 Tahanan Polsek Medan Area kabur, 3 Berhasil Di Amankan

Jumat, 07 Agustus 2020

pewartaonline.com| MEDAN- Akibat Melebihi Kapasitas, delapan tahanan Polsek Medan Area kabur, sementara tiga tahanan berhasil di amankan. Lima tahanan yang belum tertangkap masih diburu petugas gabungan Polsek Medan Area.

Dari informasi yang di peroleh, nama tahahan yang kabur tersebut diantaranya Agus Salim warga jalan Rawa 1, Gang Sadar. M Nur alias Amek, warga Tembung pasar 7. Sayuti Husni Rambe, warga Medan Denai. Horas Simbolon, warga Jalan Seksama dan Ramlan Nainggolan, Warga Jalan Elang, Simpang Jalan Rajawali Mandala.

Sedangkan tiga orang yang berhasil diringkus kembali atas nama Muhammad Yogi, Hendrawan dan Wanda Sembiring.

"Para tahanan yang belum tertangkap itu terlibat kasus pencurian dan narkotika jenis sabu-sabu.  Ada 3 tahanan kabur kasus pencurian dan 2 lagi kasus narkoba," kata Kompol Faidir Chaniago saat di konfirmasi awak media melalui telepon selulernya, Jum'at (7/8/2020).

Lanjut dikatakannya, kita masih memburu para tahanan yang belum ditangkap. Bagi yang belum ditangkap akan ditindak tegas," tegas perwira berpangkat melati satu itu.

Dari amatan awak media, terlihat ruang utama sel tahanan ada yang rusak dan pecah. Atas kejadian itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko sidak  ke Polsek Medan Area untuk mengarahkan pengamanan lebih diperketat. (Hrp)