Ketua FUI Sumut Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Advertisement

Advertisement

Ketua FUI Sumut Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan

Jumat, 07 Agustus 2020

Foto: Katua FUI Dalam Kunjungan ke Polres Pelabuhan Belawan
pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan, SH., MH., mendapat apresiasi atas kinerjanya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Kehadiran mereka langsung disambut baik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan di ruang kerjanya.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua FUI Sumut Ustadz Indra Suheri saat mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polres Pelabuan Belawan, Jumat (7/8/2020) pagi.

"Kami mengapresiasi atas kinerja yang di emban selama menjabat sebagai orang nomor satu di Mapolres pelabuhan Belawan," ucap Ustadz Indra Suheri selaku ketua FUI Sumut.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Ustadz Indra Suheri selaku Ketua FUI Sumut beserta pengurus yang secara khusus datang untuk memberikan apresiasi.

Perwira berpangkat melati dua itu juga menyebutkan, kedepannya Polres Pelabuhan Belawan dapat bersinergi dengan FUI Sumut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Kota Medan, khususnya di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan. (Kinoi)