Ketua Bidang Hukum & Ham DPC PPP Deliserdang Desak Polresta Deli Serdang Secepatnya Tangkap Pelaku Pembunuhan Nick Wilson -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Ketua Bidang Hukum & Ham DPC PPP Deliserdang Desak Polresta Deli Serdang Secepatnya Tangkap Pelaku Pembunuhan Nick Wilson

Selasa, 25 Agustus 2020

Foto: Ketua Bidang Hukum & Ham DPC PPP Deli Serdang Dedi Suheri, SH
pewartaonline.com | MEDAN- Ketua Bidang Hukum dan Ham DPC PPP Deli Serdang, Dedi Suheri, SH meminta kepada pihak Polresta Deli Serdang untuk sigap bertindak cepat mengungkap kasus pembunuhan terhadap siswa SMPN 2 Galang, Nick Wilson (13 tahun).

Ia (Dedi Suheri) berharap, kepada Kepala Polisi Resort Kota (Kapolresta) Deli Serdang untuk bertindak dengan cepat dalam ungkap pembunuhan terhadap pelajar Siswa SMP tersebut.

"Hal ini tidak bisa di biar-biarkan atau dilambat-lambat kan pengungkapannya, yang dibunuh ini adalah seorang anak. harapan kita, hukum berat bagi pembunuh terhadap korban tersebut. Dan kepada pihak polresta Deli serdang harus segera mengungkapnya agar masyarakat merasa aman dari predator anak ini," tegas Dedi Suheri selaku ketua bidang Hukum dan Ham DPC PPP Deli Serdang, Selasa (25/8/2020).

Bagi orang tua korban, sambung Dedi Suheri, harus mendapatkan keadilan, jika pihak polresta deli serdang tidak mampu mengungkap kasus ini, harapan kita, pihak Polda Sumatera Utara turut membantu sesuai semboyan bapak kapolda kita "tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di sumatera utara" harus dibuktikan itu," ucapnya dengan tegas.

Dedi Suheri juga menghimbau, kepada seluruh orang tua harus mengawasi anak-anaknya, sebab pergaulan dan media sosial dapat menjadi salah satu pemicu kejahatan terhadap anak.

Sebelumnya, warga Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara di kejutkan dengan adanya temuan sosok mayat laki-laki yang sudah membusuk terapung di sungai merah.

Mayat tersebut menggunakan baju kaos lengan panjang merek Bos warna abu-abu, celana panjang kain keper. (Kinoi)