Di Tinggal Keluar Sebentar Sepeda Motor Suzuki Shogun Hilang -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Di Tinggal Keluar Sebentar Sepeda Motor Suzuki Shogun Hilang

Selasa, 25 Agustus 2020

Pewartaonline.com | MEDAN- Sungguh malang benar nasib anak kost bernama Muhammad Ali Daud Harahap (26 tahun) Warga Deli Tua, Gang Johor Suka Makmur, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi korban pencurian. Korban kehilangan sepeda motor berjenis Suzuki Shogun BK 5040 MAD, Minggu (23/08/2020) Pukul 02.30 Wib dini hari.

Dari keterangan korban, dirinya mengaku ngekos di gang Johor suka makmur Medan. Sepeda motor miliknya saat itu berada di dapur rumah yang terparkir karena tidak bisa di gunakan sebab rem tidak berfungsi. 

"Jadi pada saat saya pulang kerja, aku masi melihat sepeda motorku di dapur. Setelah itu, saya keluar sebentar untuk nongkrong bersama temen-temen lain, usai berkumpul langsung pulang, lalu sepintas melihat pintu kost yang saya tempati terbuka, dengan sigap aku langsung melihat kereta suda tidak ada," kata korban sembari dengan wajah kesal.

Lanjut di katakannya, "aku langsung melaporkan kejadian ini kepada atasan saya, sebab sepeda motor tersebut milik perusahaan tempat saya bekerja," sebutnya.

"Sebelumnya, disekitar lingkungan tempat tinggalnya memang kerap sekali warga kehilangan harta benda dan wargapun mengeluhkan akan kondisi lingkungan yang sudah tak aman," kata M Ali Daud Harahap.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Deli Tua. Dan berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap membenarkan atas laporan korban.

"Benar, laporan korban suda kita terima dan sedang kita proses, akan ditindak lanjuti," kata Kapolsek. (Hrp)