Tiga Hari Tanpa Kabar Sang Ayah di Temukan Sudah Tidak Bernyawa -->

Advertisement

Advertisement

Tiga Hari Tanpa Kabar Sang Ayah di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

Minggu, 26 Juli 2020

pewartaonline.com | DELI SERDANG- Tiga hari tanpa kabar, seorang anak menemukan sang ayahnya sudah tidak bernyawa.

Peristiwa itu membuat warga Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sontak terkejut mendengar adanya temuan mayat ditemukan oleh Mifta Huljannah (30 tahun) tak lain anak kandungnya, Sabtu (25/7/2020) malam.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu saat dikonfirmasi awak media, Minggu (26/7/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, almarhum yang bernama Asri Deni meninggal dunia, yang mengetahuinya pertama kali adalah sang anak kandungnya yang bernama Mifta Huljannah. Sementara, korban ternyata tinggal seorang diri di rumahnya, sedangkan anak kandungnya tinggal di daerah Nusa Indah, Dusun III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis," kata AKP Simon Pasaribu.

Lanjut di jelaskan Kapolsek, sebelum meninggal, korban sempat berkunjung kerumah anaknya, sambil memberitahukan kalau ia sering mengeluhkan dadanya sakit, lalu Asri Deni beranjak kembali pulang, mulai dari situ korban tak pernah lagi datang kerumah Mifta Huljannah," jelasnya.

"Ia (Mifta Huljannah) yang merasa sang ayah tidak pernah datang lagi kerumahnya mencoba menghubungi lewat ponsel tidak di angkat dan di SMS juga tidak ada balasan. Sang anak pun berinisiatif untuk pergi kerumah almarhum, setibanya dirumah orang tuanya, sang anak pun mencium aroma busuk dikediaman sang ayah, nah, disitu mulai warga berdatangan dan membantu Mifta Huljannah untuk mendobrak pintu rumah orang tuanya," pungkas mantan kasat Sabhara Polres Langkat.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan di tubuh korban tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya, pihak keluarga menerimanya dengan ikhlas dan menolak untuk di otopsi. (Hrp)