Semangat Sakira, Balita Yang Kini Berjuang Melawan Leukimia Dapat Bantuan Biaya Perobatan Dari Kapolres Belawan -->

Advertisement

Advertisement

Semangat Sakira, Balita Yang Kini Berjuang Melawan Leukimia Dapat Bantuan Biaya Perobatan Dari Kapolres Belawan

Rabu, 29 Juli 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Di usia Sakira Anggraini yang sekarang, empat tahun setengah (4,5 tahun) dia ada keinginan seperti teman-teman disekitar rumahnya yang terus bermain. Jadi pas melihat anak-anak disekitar bermain-main di depan rumah, Sakira Anggraini bilang "aku ingin seperti orang itu.!

Begitulah cerita Amirrudin kakek dari Sakira saat mengungkapkan keinginan sang cucunya yang belum bisa merasakan kesempurnaan bermain seperti teman-temannya, karena harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya yaitu kanker darah atau disebut leukimia.

Mendengar adanya balita pengidap leukimia diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres AKBP Dr.M.R Dayan langsung sigap untuk memberikan bantuan biaya pengobatan dan sembako. Pemberian tersebut diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari serta Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kasat Intel AKP Syahrial Efendi atas keperdulian seorang Polri kepada Masyarakat.

Diketahui, Sakira Anggraini mengidap penyakit tersebut sejak lahir, ia (Sakira) adalah anak dari pasangan Abdul Kaffi dan Nur'ainun, semenjak kedua orang tuanya bercerai, Anggraini dirawat oleh Amirrudin dan Ramlah yang masih kakek neneknya tinggal di jalan young Panah Hijau, Lingkungan VII, Gang Jambu, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Saat menerima bantuan biaya pengobatan dan sembako dari Kapolres Pelabuhan Belawan, keluarga dari Sakira Anggraini mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan serta Polsek jajarannya.

"Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Belawan yang sudah perduli dengan warganya. Semoga bapak diberikan rezeki yang berlimpah dan sehat selalu," ucap Amirrudin. (Kinoi)