Propam Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Bersih -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Propam Polres Pelabuhan Belawan Gelar Operasi Bersih

Rabu, 22 Juli 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Bersih dengan melakukan pemeriksaan surat - surat kendaraan personil Polri, ASN dan pegawai honorer Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka Pra Operasi Patuh Toba 2020.

Kegiatan itu dibenarkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan melalui Paur Humas Iptu Bonar H Pohan saat di konfirmasi awak media, Rabu (22/7/2020).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol M. Nasution, SH., Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE., SIK., dan Kasi Propam Ipda Burhanuddin. 

Menurut Kabag Ops Pelaksanaan Operasi Bersih tersebut dilakukan sebagai langkah awal pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020.

"Pagi hari ini kami melaksanakan operasi bersih dengan melakukan pemeriksaan surat - surat kendaraan personil sebagai kegiatan Pra Operasi Patuh Toba 2020", ungkap Mustafa. 

" Hal ini dilakukan sebagai bentuk pendisiplinan tidak hanya kepada masyarakat tapi juga kepada personil Polri, ASN dan pegawai Honorer Polres Pelabuhan Belawan dimana sebelum kami melakukan razia surat - surat kendaraan masyarakat, kami terlebih dahulu mendisiplinkan internal Polres Pelabuhan Belawan" Sambungnya. 

"Dari hasil Operasi bersih pada pagi hari ini tidak ada temuan pelanggaran surat - surat maupun kelengkapan berkendara, dan Kami juga berharap demikian kepada masayarakat pada saat pelaksanaan operasi Patuh Toba 2020 nantinya," tandas Kabag Ops. (Kinoi)