Polres Pelabuhan Belawan Tilang 36 Pengendara di Hari Pertama Operasi Patuh Toba -->

Advertisement

Advertisement

Polres Pelabuhan Belawan Tilang 36 Pengendara di Hari Pertama Operasi Patuh Toba

Jumat, 24 Juli 2020

Foto: Personil Sat Lantas
pewartaonline.com | BELAWAN- Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 hari pertama  pada Kamis, 23 Juli 2020, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penindakan terhadap 46 pengendara yang terdiri dari 36 Tilang dan 10 teguran. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH saat dikonfirmasi awak media, Jumat (24/7/2020).

Menurut Kasat Lantas, dalam kegiatan Operasi Patuh Toba 2020 hari pertama, pihak Polres Pelabuhan Belawan lebih mengutamakan himbauan kepada warga. Himbauan tersebut dilakukan secara langsung pada saat peneguran maupun melalui siaran Radio yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas. 

"Jadi operasi Patuh Tona 2020 hari pertama ini kami lebih banyak memberi himbauan baik secara langsung maupun melalui siaran radio, sehingga untuk penilangan pada hari pertama masih tergolong sedikit yaitu 36 tilang dan 10 teguran." Ungkap Kasat Lantas. 

"Untuk berikutnya kami akan lebih meningkatkan lagi penindakan pelanggaran lalulintas dengan sasaran utama tidak menggunakan helm, melawan arus serta muatan yang berlebih. Kegiatan Operasi Patuh Toba ini berlangsung sampai dengan Tanggal 05 Agustus 2020," Tambah Kasat Lantas. 

"Kami berharap kedepannya seluruh masyarakat khususnya warga yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan lebih tertib dan disiplin berlalulintas demi keamanan dan kenyamanan bersama," Tutup Kasat Lantas menjelaskan. (Kinoi)