Kabag OPS & Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Razia Patuh Toba 2020 Tilang 14 Kendaraan -->

Advertisement

Advertisement

Kabag OPS & Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pimpin Razia Patuh Toba 2020 Tilang 14 Kendaraan

Selasa, 28 Juli 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan razia yang ke lima dalam rangka operasi patuh toba 2020.

Sebelum razia dilaksanakan, Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan Kompol M. Nasution yang di didampingi  kasat lantas AKP Pittor Gultom pimpin pelaksanaan apel di halaman Mako polres belawan, Selasa (28/7/2020) pagi.

Dalam apel tersebut, Kompol M. Nasution menjelaskan. Dalam pelaksanaan razia, pihaknya juga melibatkan anggota Polisi Militer baik dari Pomal maupun Sub Den Pom Belawan.

Saat dikonfirmasi, kabag OPS polres pelabuhan Belawan Kompol M. Nasution mengatakan. "Hari ini kami melaksanakan razia dalam rangka Ops Patuh Toba 2020 yang melibatkan personil Polisi Militer, dimana hari ini kami berhasil menilang sebanyak 14 pelanggar dan memberi teguran kepada 25 pengendara," kata M. Nasution.

Lanjut dijelaskan Kabag OPS, dari 14 pelanggar, yang ditilang kami hanya menyita 2 buah SIM dan 12 STNK, sementara kepada pelanggar yang kami beri surat teguran juga kami lakukan tindakan fisik berupa push up sebagai efek jera atas pelanggarannya," pungkasnya.

Terpisah, kasat lantas polres pelabuhan Belawan mengatakan. Dirinya berharap kedepannya semakin sedikit warga yang terjaring razia, sebagai bukti meningkatnya kesadaran warga dalam disiplin berlalulintas. (Kinoi)