HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Belawan di Banjiri Karangan Bunga -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Belawan di Banjiri Karangan Bunga

Rabu, 01 Juli 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Polda Sumatera Utara di banjiri karangan bunga, Rabu (01/7/2020).
Puluhan karangan bunga yang dari berbagai pihak terlihat tersusun rapi di halaman depan, samping hingga luar pagar polres belawan dengan bertuliskan ucapan memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dikirim semata-mata kecintaan masyarakat terhadap polisi.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga Do'a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri. Polri semakin berjaya dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat.
"Bukan hanya satu atau dua, tetapi ada puluhan karangan bunga terpampang sejajar menghiasi halaman atau area polres pelabuhan Belawan ini tersusun dengan rapi," kata Kapolres Belawan.
Menurut Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan, ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi antar instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi. (Kinoi)