Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor Honda Metic Berhasil di Tangkap Warga, Satu Nyaris Tewas -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor Honda Metic Berhasil di Tangkap Warga, Satu Nyaris Tewas

Senin, 13 Juli 2020

pewartaonline.com | HAMPARAN PERAK- Dua orang pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat BK 6746 AIW berhasil ditangkap warga, satu diantarnya nyaris tewas di amuk massa, Senin (13/7/2020).

Kedua pria tersebut berhasil ditangkap saat korban berteriak meminta tolong untuk mengundang perhatian warga dan pengguna jalan.

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com, saat korban bernama Roni Fadli (28 tahun) warga Desa Sei Baharu berbelanja di suatu grosir di hamparan perak, dimana kedua pelaku melihat sepeda motor milik korban yang terparkir di depan grosir tersebut dengan kunci kontaknya yang masih tergantung langsung mengambil dan kabur.

"Kunci kontak sepeda motor saya kan masih lengket di situ, makanya kedua pelaku langsung membawa Honda saya," kata Korban.

Lanjut dijelaskan Roni, pelaku sempat lari, tapi kami berhasil mengejarnya. Dan pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung mengamankan kedua tersangka," ujar Roni.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

"Benar adanya kejadian pencurian yang dilakukan oleh kedua pria tersebut. Dan kedua pelaku masing-masing bernama Rudi (39 tahun) warga Marelan, sedangkan rekannya bernama Erwin (38 tahun) warga yang sama. Kalau pelaku yang di rawat dirumah sakit akibat amukkan massa itu Rudi," kata Kapolsek. (Kinoi)