Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Sat Lantas Polres Belawan Sosialisasi Pelatihan Safety Driving & Safety Riding -->

Advertisement

Advertisement

Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Sat Lantas Polres Belawan Sosialisasi Pelatihan Safety Driving & Safety Riding

Selasa, 09 Juni 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi dan pelatihan terhadap Pengendara Becak bermotor (Betor).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Satpas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (9/6/2020) pagi.
Arahan tentang sosialisasi keselamatan di tahun 2020 tahap II tentang Safety Riding dan Safety Driving langsung di sampaikan oleh kasat lantas polres Belawan AKP Pittor Gultom,SH.

Dalam giat tersebut, Kasat Lantas Polres Belawan menjelaskan. " Memberikan edukasi Safety Driving atau Safety Riding kepada pengendara betor, juga memberikan praktek mengendarai yang baik dan benar kepada para peserta yang hadir dipagi ini," kata Pittor Gultom.

Lanjut dijelaskannya, himbauan yang kami berikan kepada para peserta untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksanaan sosialisasi tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan serta melaksanakan physical distance serta social distance," tandasnya. (Kinoi)