Seorang Pria di Tanjung Mulia Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria di Tanjung Mulia Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Rabu, 24 Juni 2020

pewartaonline.com | TANJUNG MULIA- Seorang pria bernama Bambang Suyono yang berusia  (38 tahun) ditemukan tewas akibat gantung diri.

Kejadian itu membuat warga jalan Almunium Raya, Gang Mushola, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara sontak terkejut, Selasa (23/6/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com, korban yang berdomisili di jalan Almunium Raya, Gang Musholah, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli itu mempunyai masalah pribadinya dengan orang lain.

"Hari Minggu (21/6/2020) itu dia (korban) bercerita dengan saya soal masalahnya, Bambang telah dimintai uang senilai Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) sama orang pejalan kaki yang telah ditabraknya di jalan Laut Dendang Pajak," kata Neneng (41 tahun) selaku Kakak iparnya sembari menangis.

Lanjut dikatakan Neneng, uang yang diminta itu untuk tebusan sepeda motor milik Bambang yang menjadi jaminan ke korban yang ditabraknya," ujarnya.

Disamping itu, saksi atas nama Falfa (13 tahun) juga menjelaskan, "pada saat hari Selasa 23 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 Wib, saya ingin memberikan nasi goreng kepada korban, tapi pintu rumahnya gak terbuka, saya panggil-panggil kelihatan sepi banget suasana rumahnya. Setelah saya cek, ternyata korban sudah dengan posisi tergantung," kata Falfa.

Kepala lingkungan setempat Isnaidi (53 tahun) setelah mendapatkan informasi bahwa ada warganya yang bunuh diri, langsung menuju kerumah korban.

"Saya mendapat informasi dari warga, bahwasanya atas nama Bambang Suyono meninggal dunia akibat gantung diri, setelah itu saya langsung menghubungi polisi," ucap Isnaidi.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung turun ketempat kejadian perkara dan keluarga korban tidak keberatan atas meninggalnya Bambang. Menanggapi hal itu, keluarga korban menganggap sebagai suatu musibah dengan membuat surat pernyataan diatas kertas yang bermaterai. (Kinoi)