Satu Unit Bangunan Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar di Pinggir Rel Kereta Api Simpang Aloha

Advertisement

Advertisement

Satu Unit Bangunan Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar di Pinggir Rel Kereta Api Simpang Aloha

Kamis, 18 Juni 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Satu unit bangunan rumah semi permanen hangus terbakar, Rabu (17/6/2020) sore.
Kejadian itu membuat warga sekitar lingkungan 2, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara tepatnya di pinggir Rel Kereta Api Aloha mendadak heboh.

Menurut informasi yang dihimpun pewarta online.com, satu unit bangunan rumah tersebut dikontrakkan oleh pemiliknya. 

"Rumah ini saya kontrakan dengan Sri Handayani," ucap Elly (29 tahun) selaku pemilik kontrakkan sembari dengan wajah sedihnya.

Sri Handayani (43 tahun) mengatakan, dirinya pada saat pukul 10.00 Wib sudah tidak berada dirumah, karena keluar ketempat keluarganya di jalan Datu Rubiah, Gang Anazwa, Kelurahan Rengas Pulau.

"Sebelumnya saya pergi ketempat keluarga dijalan Datuk Rubiah, Gang Anazwa, pada pagi hari. Dapat kabar dari tetangga dan pemilik rumah kontrakan bahwasanya rumah yang saya tinggali itu sudah hangus terbakar dan rata dengan tanah," kata Sri Handayani sembari menghapus air mata yang menetes di pipinya.

Kepala lingkungan 2 Usman (45 tahun), Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan mengatakan. " Warga yang melihat, kobaran api sudah besar melahap rumah kontrakan tersebut. Dan tidak ada suara ledakan terdengar," kata Usman.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deny Indrawan Lubis membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, terjadinya kebakaran tersebut diduga karena arus pendek (Korsleting listrik). Tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipasang garis polisi (Police Line). Untuk memadamkan api itu dilibatkan empat unit mobil pemadam kebakaran, dua dari Belawan dan dua dari KIM I," ujarnya. (Kinoi)