Panti Asuhan Permata Hati Mendapatkan Sumbangan Sembako & Santunan Dari Polsek Medan Helvetia

Advertisement

Advertisement

Panti Asuhan Permata Hati Mendapatkan Sumbangan Sembako & Santunan Dari Polsek Medan Helvetia

Kamis, 25 Juni 2020

pewartaonline.com | MEDAN- Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean didampingi oleh Wakapolsek Iptu Karya Tarigan dan anggota lainnya memberikan tali asih kepada anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Permata Hati, Kamis (25/06/2020) siang.

Kegiatan itu Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 berbagi sembako. Di samping itu, Kapolsek Medan Helvetia mengajak Makan Siang  Bersama Anak Panti asuhan tersebut.
pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolsek kepada Siti dan anak asuhnya terkait perkembangan peredaran Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

"Jangan nakal-nakal ya dan jangan mau di suruh sama orang yang tidak kenal untuk mengirim dan menerima barang-barang yang berbentuk paket. Rajin-rajin belajar biar besar nanti menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, terutama bagi agama," tutur Kapolsek.

Usai pemberian tali asih yang langsung di terima oleh Ibu Siti selaku pengurus dalam yayasan tersebut. Siti mengatakan pertama kali ini melihat pemandangan yang tak biasa kami lihat," ucap Siti dengan singkat sembari tersenyum. (Noi)