Kecelakaan di Marelan Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan di Marelan Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Selasa, 02 Juni 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Kecelakaan lalulintas yang terjadi dijalan Kapten Rahmad Buddin, Lingkungan 13, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Sumatera Utara yang mengakibatkan satu pemuda meninggal dunia. Sedangkan satu orang lagi mengalami kritis, 22.30 Wib.

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com, pemuda yang meninggal dunia bernama Ilham (20 tahun) warga jalan Kapten Rahmad Nurdin, Lingkungan 13, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Dan yang mengalami kritis bernama Arya Rizky Maulana (16 tahun) warga Komplek Swalow Blok F No.7, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Kronologis kejadian menyebutkan. Semula sebelum kejadian kecelakaan, sepeda motor Honda Supra BK 5742 ABL yang dikendarai oleh Ilham dari arah pasar 5 Marelan menuju ke arah simpang terjun. Sesampainya dilokasi kejadian, datang dari arah berlawanan, Arya Rizky Maulana yang mengendarai sepeda motor Metic Honda Beat tanpa plat nomor polisi itu berlaju dengan kencang dan kurang berhati-hati.

Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang kritis itu pada pukul 23.00Wib. Keduanya warga kelurahan terjun. Arya Rizky Maulana mengalami memar pada mata sebelah kanan, dari hidung mengeluarkan darah dan berobat ke rumah sakit umum Imelda Medan untuk mendapatkan perawatan yang serius," kata Kanit lantas Polsek Medan Labuhan.

Lanjut dijelaskannya, korban yang meninggal dunia itu mengalami luka patah pada tangan kanan, luka robek pada kening dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. Dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan," tandasnya. (Kinoi)