Di Bacok di Bagian Kepala, Lengan & Bahu Saat Menangkap DPO

Advertisement

Advertisement

Di Bacok di Bagian Kepala, Lengan & Bahu Saat Menangkap DPO

Kamis, 11 Juni 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Salah seorang anggota Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan yang mengalami luka parah dibagian kepala, bahu dan lengan kini dirawat di rumah sakit Bhayangkara medan. Pasalnya, korban dibacok oleh rekan-rekan Erwin, Rabu (10/6/2020).

Sebelumnya, DY berada di lorong supir, Kelurahan Belawan I ingin menangkap tersangka yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Erwin.

Anggota Reskrim berpangkat Aipda yang berinisial DY itu berhasil memegang Erwin, kemudian datang sejumlah orang yang diduga rekan-rekan Erwin dari dlm Lorong tersebut dengan membawa senjata tajam, kemudian langsung membacok korban. Dan DPO Erwin bersama rekan lainnya melarikan diri.

Sementara itu, satu Tim yang bersama korban itu langsung membawa ke rumah sakit Mitra Medika di jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli guna mendapatkan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi pewartaonline.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (11/6/2020) siang, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Heri Cahyadi mengatakan. " Tunggu petunjuk pimpinan ya bang," jawabnya singkat. (Kinoi)