Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Belawan Anjangsana ke Panti Asuhan

Advertisement

Advertisement

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Belawan Anjangsana ke Panti Asuhan

Kamis, 18 Juni 2020

pewartaonline.com | TANJUNG MULIA- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan melaksanakan kunjungan silaturahmi dan bakti sosial ke panti asuhan Al Jamiyatul Al Washliyah di Jalan KL Yos Sudarso No 1, Kilometer 6, Tanjung Mulia Medan, Kamis (18/6/2020).

Anjangsana tersebut, Kapolres yang didampingi PJU tersebut untuk membagikan tali asih bakti sosial ke panti asuhan Al Jamiyatul Washliyah dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Pemberian bakti sosial itu berupa 10 karton mie instan dan 5 goni beras berukuran 50 kilo.

Kegiatan itu turut mendampingi, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, Kabag Sumda Polres Pelabuhan  Belawan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, SH., Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Atas pemberian sembako dan tali asih tersebut, seluruh pengurus panti asuhan Al Jamiyatul Al Washliyah mengucapkan terimakasih kepada pihak polri, khususnya polres pelabuhan Belawan yang mau peduli dengan keadaan di panti asuhan.

Dari pantauan awak media, pelaksanaan giat ini tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan, serta melaksanakan physical distance serta social distance. (Kinoi)