Sultan Tewas Usai Terlindas Mobil Tangki di Marelan

Advertisement

Advertisement

Sultan Tewas Usai Terlindas Mobil Tangki di Marelan

Sabtu, 23 Mei 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Fahrizal alias sultan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalan Titi pahlawan tepatnya didepan SPBU paya pasir Medan Marelan, Sumatera Utara, Sabtu (23/5/2020).

Pasalnya, pria yang berusia 48 tahun itu tewas usai terlindas mobil tangki BK 9370 XB pada pukul 11.20 Wib.

Pengendara sepeda motor itu diketahui pekerjaan kesehariannya sebagai nelayan yang berdomisili di lingkungan 23, Pekan Labuhan, kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan warga sekitar ditempat kejadian perkara, beliau (Fahrizal) mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2021 AEC sedang berboncengan dengan seorang wanita yang kemungkinan isterinya.

"Dia boncengan tadi dengan ibu-ibu. Tadi ada seorang pengendara sepeda motor yang lain sedang menyeberang dari SPBU paya pasir itu, langsung tabrakan dan di sambut dengan mobil tangki itu," kata salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya dengan singkat.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, korban mengalami luka remuk di bagian kepala dan dada, langsung dibawa kerumah sakit Pringadi Medan. Sedangkan wanita yang diboncengnya bernama Maimunah berusia 40 tahun yang masih satu lingkungan dengan korban mengalami luka-luks dan sudah dibawa kerumah sakit Eshmun Marelan," kata Lily Tapiv.

Lanjut dijelaskannya, kalau sopir tangki itu bernama Rian Arvandi Koto berusia 35 tahun warga sergai saat ini sudah kita amankan," tandasnya. (Kinoi)