Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Bagi-bagi Takjil di Bulan Sucli Ramadan 1441 Hijriah

Advertisement

Advertisement

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Bagi-bagi Takjil di Bulan Sucli Ramadan 1441 Hijriah

Senin, 04 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres pelabuhan belawan bagi-bagi takjil untuk Buka Puasa bagi para pengguna jalan, Senin (4/5/2020) sore.
Kegiatan Bagi Takjil itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom beserta personil Sat Lantas.
Terlihat oleh awak media, lembagian itu di sepanjang jalan pelabuhan raya belawan. Para pengguna jalan baik itu roda 2 dan roda 4 yang melintas diberi paket makanan untuk berbuka puasa.
Kasat Lantas Polres pelabuhan Belawan mengatakan. Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.
‘’Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka Puasa,” kata Pittor.
Lanjut dikatakannya, meski sederhana tapi diharpkan bisa membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka di rumah," ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas polres belawan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar kiranya tetap mematahui peraturan lalu lintas dan senantiasa mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penularan corono. (Kinoi)