Saat Banjir Rob Yang Melanda Kota Belawan Tak Menyurutkan Semangat Polri Untuk Menyalurkan Paket Sembako

Advertisement

Advertisement

Saat Banjir Rob Yang Melanda Kota Belawan Tak Menyurutkan Semangat Polri Untuk Menyalurkan Paket Sembako

Jumat, 08 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Di tengah-tengah saat banjir rob yang melanda kota Belawan tak menyurutkan semangat Polisi Republik Indonesia (Polri) khususnya polres pelabuhan Belawan.

Pasalnya, penyaluran paket sembako terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, yang dibagikan ke Masyarakat Kampung Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

"Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) saat ini yang kami bagikan di Kampung Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan," kata Herwansyah selaku Wakapolres Pelabuhan Belawan, Jum'at (8/5/2020).

Lanjut dikatakannya, " Giat Bakti Sosial ini adalah merupakan bentuk giat kemanusian yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Virus Corona ( Covid -19), apalagi ini kan bulan Ramadan 1441 Hijriah (puasa) berbagi itu sangat indah," ujarnya.

Dari pantauan awak media, giat tersebut langsung dipimpin Wakapolres Belawan Kompol  Herwansya Putra SH, M.Si dan didampingi oleh Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring serta Kasat Binmas AKP Gunawan SH. (Kinoi)