Kapolres Pelabuhan Belawan Memberikan Bingkisan Paket Lebaran 1441 Hijriah ke Personil, PNS & Wartawan

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Memberikan Bingkisan Paket Lebaran 1441 Hijriah ke Personil, PNS & Wartawan

Senin, 18 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M. R Dayan SH, MH memberikan bingkisan paket hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Pemberian itu secara simbolis kepada perwakilan dari personil, PNS Polres Belawan, Warakawuri dan awak media/wartawan, Senin (18/5/2020).

Pemberian bingkisan tersebut sebanyak 500 paket untuk para PNS dan PHL sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, serta untuk para Warakawuri dan rekan-rekan Media baik media cetak maupun media eletronik yang selama ini telah mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Belawan mengatakan, penyaluran paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personilnya. Dan di Pandemi covid-19 ini diharapakan seluruh anggota polres Belawan bekerja dengan baik, jaga kesehatan dan optimal sebagai abdi negara.

"Ini juga bentuk keperhatian dan memberikan semangat kepada personil polres Belawan serta para awak media, semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan, jangan dilihat dari isi bingkisan tersebut," ucap orang nomor satu di Mapolres pelabuhan Belawan.

Lanjut di ucapkannya. " Selamat menjalankan ibadah puasa dan menantikan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Semoga ini dapat membantu rekan-rekan dalam kesejahteraan pribadi, mempererat juga memperkuat soliditas pribadi polres pelabuhan belawan dan dimanfaatkan dengan baik, kemudian berguna untuk keluarga," tuturnya.

Kepedulian polres pelabuhan Belawan ini disambut positif oleh awak media. Salah satu wartawan dari media online mengaku berterima kasih atas pemberian bingkisan tersebut.

"Kami bersama media lainnya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres pelabuhan belawan atas pemberian bingkisan ini, karena mau peduli dengan keberadaan dan kinerja awak media," ucap Surya salah satu wartawan online. (Kinoi)