Diduga Mafia BBM Jenis Solar Ilegal di Gabion Belawan Masih Merajalela

Advertisement

Advertisement

Diduga Mafia BBM Jenis Solar Ilegal di Gabion Belawan Masih Merajalela

Selasa, 05 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- mafia bahan bakar minyak (BBM) jenis solar ilegal di gabion Belawan masih tampak merajalela.

Pasalnya, diduga kepemilikan solar itu berinisial 'EB' dan 'ALG' yang sudah lama bermain minyak tersebut mencari kesempatan di tengah-tengah Pandemi covid-19. Dimana para penegak hukum sibuk dengan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak virus Corona, disitu para pemain minyak ilegal jenis solar tidak ada hambatan menyuplay BBM tersebut dari gudang ke gudang.

Menanggapi hal ini, Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Deli Mandiri, Kelurahan Pekan Labuhan Abdul Rahman ketika dikonfirmasi, ia meminta jajaran Polda Sumut usut BBM ilegal jenis Solar yang masuk ke Gabion Belawan.

"Kita berharap agar jajaran Polda Sumut segera usut pendistribusian BBM ilegal jenis solar yang masuk di Gabion Belawan, jangan sampai masyarakat tuding adanya pembiaran," tegas Abdul Rahman saat dikonfirmasi, Selasa (5/5/2020).

Lanjut dikatakannya, selain itu, kita juga dengar kalau mafia BBM ilegal jenis solar di Gabion Belawan itu dikordinir EB dan ALG, untuk itu kita harapkan polri segera mengusut dan menangkap mafia BBM tersebut," tandasnya. (Tim)