Diduga di Bunuh, Mayat Pria Tanpa Identitas Diri di Temukan Oleh Penjaga Sekolah -->

Advertisement

Advertisement

Diduga di Bunuh, Mayat Pria Tanpa Identitas Diri di Temukan Oleh Penjaga Sekolah

Rabu, 13 Mei 2020

pewartaonline.com | LABUHAN DELI- Sesosok mayat tanpa identitas diri berjenis kelamin pria ditemukan didalam sumur dalam keadaan membusuk dengan tangan terikat.

Temuan mayat tersebut di sebuah Sekolah TK di Dusun I, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari Rabu (13/5/2020) yang membuat warga sekitar menjadi terkejut.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas penjaga sekolah yang hendak membersihkan kamar mandi. Setelah itu dia mencium aroma bau tak sedap dan di lihat ternyata ada mayat didalam sumur dengan menggunakan celana bewarna biru.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan bersama Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan segera turun ke lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Menurut bibi korban, Megawati mengatakan, korban bernama Risky warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Korban sudah hilang selama dua minggu.

Pantauan awak media, petugas Basarnas kota Medan yang berada dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban didalam sumur sedalam 3 meter tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, IPTU Denny Indrawan Lubis mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. kini pihaknya telah mengamankan 4 orang yang terdiri dari pihak sekolah dan pihak korban untuk dimintai keterangan.

Usai dilakukan identifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Sementara, pihak Kepolisian telah mengamankan seorang teman korban berinisial "R" untuk dimintai keterangan. (Noi)