Mobil Ambulance Nyaris Terperosok ke Sungai

Advertisement

Advertisement

Mobil Ambulance Nyaris Terperosok ke Sungai

Sabtu, 04 April 2020

pewartaonline.com | ACEH- Sebuah mobil ambulance milik Puskesmas Tangkeh, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat mengalami kecelakaan tunggal dan nyaris terperosok ke sungai di Kawasan depan Polsek Woyla Timur, Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kapolsek Woyla Timur, Iptu M. Yamin mengatakan, mobil ambulance tersebut dalam perjalanan dari Puskesmas menuju Gampong Seuradek untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap beberapa pelajar yang baru pulang dari luar daerah. "Baru saja jalan, dan sekitar beberapa ratus meter dari Puskesmas mobil ambulance mengalami putus bola setir, hilang kendali dan terpeleset keluar dari badan jalan dan terperosok ke pinggir jembatan," terang M. Yamin saat dikonfirmasi.

Lanjut dikatakannya, kejadian mobil ambulance disopiri Teuku Muhammad Hasa dan ditumpangi dua perawat yakni Rita Eviani Amd.Kep dan Maulida. "Untuk kondisi penumpangnya, supirnya mengalami lecet di bagian kepala dan tangan terkilir, sementara dua orang perawat baik-baik saja," tambahnya.

M. Yamin menjelaskan kondisi mobil ambulance hanya mengalami kerusakan ringan yakni penyok di bagian depan dan saat ini sudah ditarik kembali ke Puskesmas Tangkeh. (Red)